News

TK Model Siap Jadi TK Percontohan

0 Comments Mon, May 22 2017 - 07:29 | Warta Dinas Pendidikan
TK Model Siap Jadi TK Percontohan
TK Negeri Model Kota Pangkalpinang siap dan layak jadi TK Percontohan.

Hal ini, dikatakan Kepala TK Negeri Model Kota Pangkalpinang, Sriwiyana saat memberi sambutan pada acara pagelaran pentas seni dalam rangka pelepasan peserta didik tahun ajaran 2016/2017,di aula TK Model di kawasan Tampuk Pinang Pura Kecamatan Rangkui, Rabu (17/05/2017).

Sriwiyana mengakui, sejak memimpin TK Negeri Model tiga tahun lalu, jumlah peserta didik hanya 24 orang. Namun berkat kesabaran dan kerja keras bersama, kini jumlah peserta didik mencapai 102 orang.
"Jadi setiap tahun itu bertambah 100 persen. Insyaallah tahun ini, jumlah peserta didik kita mencapai 150 orang. Untuk itu, insyaallah tahun ini, akan kita buktikan bahwa TK Negeri Model memang layak jadi TK percontohan. Namun dalam hal ini kami mohon kerjasama para orangtua," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, ratusan peserta didik tampak begitu cerita dan gembira menyuguhkan penampilan pentas seni seperti menyanyi, pembacaan doa, permainan alat musik dambus dan drama.

"Mungkin para orangtua masih ingat ketika anaknya baru masuk sekolah. Ada yang nangis, ada yang nggak mau sekolah, tapi hari ini (kemarin-red) mereka lebih matang dan bisa menampilkan bakatnya," ucapnya.

Ketua Panitia Kegiatan Pentas Seni, Yulian menambahkan, jumlah peserta didik yang dilepas tahun ini sebanyak 68 anak yang terdiri 35 laki-laki dan 33 anak perempuan.

"Pelepasan kali ini, memang dilakukan dengan sederhana, meski demikian kita harap tidak mengurangi makna dan tujuan pelepasan. Tapi disini kita mengucapkan terima kasih kepada orangtua siswa, karena terselanggaranya kegiatan ini berkat kerjasama dan partisipasi orangtua anak didik," ucapnya.

Sumber : Bangka Pos

Input Comment

Name Is Required Cannot be empty.
Email Is Required Cannot be empty.
Comment Is Required Cannot be empty.

0 Comments