News

Tiga Pejabat Dinas Dikbud Pangkalpinang Dimutasi

0 Comments Tue, Jul 04 2017 - 08:26 | Warta Dinas Pendidikan
Tiga Pejabat Dinas Dikbud Pangkalpinang Dimutasi

Walikota Pangkalpinang H Muhammad Irwansyah melakukan mutasi dan promosi di lingkungan pejabat eselon II, III dan IV Pemkot Pangkalpinang.


Seperti di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Senin (3/6/2017) mutasi sebanyak tiga orang personil dan dua dilakukan penggantian Kepala Bidang.


Untuk Kepala Bidang Pendidkan Dasar (dikdas) diamanahkan kepada DR Hj Etty Fahriati sebelumnya Kepala SMPN 2 Pangkalpinang.


Sedangkan Jumadi dimutasi sebagai Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan olahraga.


Kepala Bidang Kebudayaan saat ini dijabat Nirwan, menggantikan Rachmad yang dudk sebagai Kabid di Kesbangpol Pangkalpianng.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang Edison menjelaskan untuk mutasi pejabat eselon III sebanyak dua orang dan pjabat eselon IV ada satu orang di lingkungan Dinas Pendidiikan dan Kebudayaan tidak ada masalah.


Dimana kata Edison, seperti Jumadi yang dimutasi sebagai Kabid Pemuda dan Olahraga. Karena basic sebelumnya berkecimpung di dunia olahraga.


"Pak Jumadi sebagai wakil Ketua Koni dan sebagai pimpinan dari cabang Atletik. Sehingga penempatan sebagai Kabid Pemuda dan Olaharaga sesuai dengan kompetensinya," ujar Edison.(*)


Sumber : Bangka Pos

Input Comment

Name Is Required Cannot be empty.
Email Is Required Cannot be empty.
Comment Is Required Cannot be empty.

0 Comments