News

102 Peserta dari TK dan Paud di Pangkalpinang Ikuti Pawai Kemerdekaan

0 Comments Tue, Aug 29 2017 - 11:08 | Warta Dinas Pendidikan
102 Peserta dari TK dan Paud di Pangkalpinang Ikuti Pawai Kemerdekaan
Lenggak-lenggok serta gerak langkah yang menggemaskan mewarnai pawai gerak jalan para siswa-siswi TK dan PAUD se-Kota Pangkalpinang, Kamis (24/08/2017).

Sejumlah atraksi dari drumband cilik yang dibawakan oleh para anak-anak Paud juga mengundang decak kagum dari Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah bersama bunda Paud Kota Pangkalpinang, Dessy Ayu Trisna dan Ketua Bhayangkari Pangkalpinang, Sari Wahyuni Simanjutak.

Pawai kemerdekaan Hut RI Kemerdekaan khusus anak TK dan Paud ini, di ikuti oleh 102 peserta dari seluruh TK dan Paud Di Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah mengaku bangga melihat antusias dan semangat para peserta pawai kemerdekaan ini.

" Saya salut dan bangga melihat semangat anak-anak ini, dari jam enam pagi tadi susah kumpul. Semangat mereka dalam merayakan hari kemerdekaan patut diancungi jempol," ujarnya

Tidak jauh berbeda di katakan Bunda Paud Kota Pangkalpinang, Dessy Ayu Trisna Irwansyah kegiatan pawai kemerdekaan yang di ikuti khusus anak Paud dan TK di Pangkalpinang ini, bertujuan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air serta yang tidak kalah penting adalah cinta Pangkalpinang.

" Animo masyarakat dan para anak Paud dan TK di Pangkalpinang tahun ini, lebih banyak terutama untuk drumband ciliknya, bertambah dibandingkan tahun kemarin, kita sangat apresiasi dan terimakasih kepada pihak sekolah maupun bunda Paud dan TK," ujarnya.(*)

Sumber : Bangka Pos

Input Comment

Name Is Required Cannot be empty.
Email Is Required Cannot be empty.
Comment Is Required Cannot be empty.

0 Comments